Cari Blog Ini

Rabu, 21 April 2010

5 Tip Seks Luar Ruangan




PERNAH membayangkan bercinta di luar ruangan? Kalau belum, rasanya cuaca sekarang sedang sangat mendukung. Cerah dengan lambaian angin sepoi-sepoi.

Berikut adalah tip berguna untuk memastikan bercinta di ruang publik bukanlah ide buruk, seperti diulas Your Tango.

Waspada

Bercinta di dalam kamar tidur punya tingkat kebebasan luar biasa, berbeda jika Anda harus melakukannya di luar ruangan. Mendengar gemerisik daun atau ranting jatuh saja sudah membuat Anda ekstra paranoid. Karena itu, Anda harus ekstra waspada dengan keadaan sekitar.

Berpakaian yang tepat

Para wanita, jadikan sesi seks di luar ruangan berjalan mudah dan lancar. Lebih baik kenakan rok atau gaun. Dan para pria, hindari menggunakan ikat pinggang atau celana dalam ketat. Pilihlah baju yang pas karena Anda harus membuka dan memakai baju dalam waktu cepat.

Bawa selimut

Jika Anda ingin bercinta di pantai, bawalah selimut berukuran sedang agak sesi seks tidak terganggu dengan pasir yang bisa menyelip di celah-celah tubuh.

Lebih baik posisi berdiri

Jika stamina Anda cukup bagus, posisi seks berdiri adalah posisi terbaik untuk bercinta di luar ruangan. Semak selalu terlihat jauh lebih nyaman daripada yang sebenarnya. Anda tentu tak ingin diganggu oleh serangga yang bersarang di sana.

Siapkan lubrikasi

Seks luar ruangan akan terasa lebih mudah dengan bantuan lubrikasi. Pasangan wanita harus punya cukup lubrikasi agar gerakan "adik kecil" Anda bisa lancar, tapi sayangnya, Anda hanya punya waktu sangat terbatas untuk melakukannya. Di sinilah guna lubrikasi. Selain itu, dengan lubrikasi Anda juga tak perlu berlama-lama foreplay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar