Cari Blog Ini

Sabtu, 17 April 2010

Cara Aman Memperbesar Alat Vital Pria

Ini adalah tehnik yang ditemukan oleh bangsa Sudan dan Timur Tengah dan sudah menjadi warisan turun temurun untuk menurunkannya kepada anak laki-laki keluarga itu.

Teknik ini tidaklah menggunakan alat ataupun jamu dan juga bantuan mistis.



Debelum dimulai, ada hal-hal yang perlu diperhatikan:



1.Tehnik ini bukanlah cara instan yang hasilnya bisa didapat dengan cepat, hanya yang sabar dan telatenlah yang mampu membuktikan hasilnya. So, Kalo cepet nyerah dijamin ga akan berhasil.

2. Jangan maksain diri untuk cepet dapat hasil karena bisa membahayakan si Anu sendiri karena terlalu diforsir latihan, ingatlah kalo itu adalah masa depan kamu sendiri jadi kalo terjadi hal-hal yang tak diinginkan  pada Anumu tu karena salahmu sendiri.

3. Rutinitas adalah kunci keberhasilannya.



Oke, Mari kita praktikan :



A. Stretching.

Fungsidari tehnik ini adalah memperpanjang ukuran penis. Caranya adalah dengan meregangkan jaringan erectile. Menurut penulis aslinya jaringan erectile adalah jaringan tendon yang akan membuat anu kita ereksi jika dipenuhi oleh aliran darah. Latihan ini lebih aman daripada jika kita menggantungkan sepatu ke Anu kita ^_^( Ada lho yang latihannya pake digantungi barang-barang).

Hal pertama adalah persiapkan Anu kita dengan kondisi yang santai alias tidak sedang berdiri ato bahasanya ngaceng.

Untuk posisi tubuh adalah yang penting nyaman, bisa duduk ato berdiri.

Hal kedua adalah posisi Anu kita jangan licin ya soalnya kalo licin akan susah bagi kita untuk meregangkan Anu kita.

Pegang ujung Penis/ batas antara kepala dan batang penis kemudian tarik ke depan, usahakan cukup sampai terasa otot-ototnya tertarik saja, jangan terlalu kenceng karena justru menimbulkan rasa sakit. Tahan posisi itu kira-kira 30 detik, kemudian lepaskan.

Ulangi langkah ini kira-kira 10 kali.

Biasanya setelah ditarik,mato bahkan pada waktu ditarik maka penis akan menegang, untuk mengatasinya, istirahatkan dulu pikiran kamu, jangan mikir yang aneh-aneh sambil pukulkan penis ke paha kanan kiri sampai penis terasa santai.

Ulangi langkah diatas tadi tapi arah tarikan dirubah keatas.

Setelah itu ulangi langkah dengan arah ke kiri, bawah kemudian ke kanan.

Setelah langkah- langkah tadi, untuk penutupnya tarik penis membentuk lingkaran kearah kiri, kemudian ke arah kanan, setelah itu santaikan penis.



B.Jelging.

Tujuan dari latihan ini adalah untuk memperbesar ukuran penis, coba bayangin jika panjang penisnya 20 cm tp kecil trus gimana hayoo...

Cara latihannya adalah secara terus menerus memaksa darahmemenuhi penis, yamh lambat laun akan menyebabkan rongga di dalam jaringan tendon membesar dan mampu menampung lebbih banyak darah, dan akhirnya akan terlihatlah ukuran penis yang semakin besar hehehe...

Sekedar informasai bagi yang belum mengetahuinya saja bahwa ereksi yang terjadi pada penis kita adalah karena darah yang memenuhi jaringan penis, sehingga mengeras.

Untuk latihan ini memerlukan waktu yang lumayan, kira-kira 20 menit. dan lebih baik dilakukan dengan duduk ato berdiri.

Persiapan yang harus dilakukan adalah pastikan kondisi penis sedang tegang 60-80%.

Persiapan juga pelicin untuk mengurut penis kamu, terserah mau pake sabun, baby oil ato malah pake minyak goreng yang penting harus pake pelicin soalnya kalo iritasi nanti sakitnya lama lho...

Oleskan pelicin ke tangan dan sebagian penins, pedang pangkal penis dengan 2 jari tangan kanan, cukup jempol dan telunjuk saja, kemudian urut ke atas, usahakan darah terkunci tetapi jangan terlalu kenceng banget juga karena bbisa iritasi nanti penisnya. Urut terus sampai ke batas kepala/Helmnya, susul dengan tangan kiri yang mengurut dari pangkal, kira-kira samapi di tengah batang penis, lepaskan tangan kanan dan tangan kiri melanjutkan naik sampai ke ujung penis kemudian ganti tangan kanan lagi di pangkal penis dan seterusnya. Lakukan kira-kira 10 menit.

Setelah 2-3 minggu naikan frekuensinya menjadi 10-20 menit dan setelah sebulan jadi 20-30 menit. Hasil akan terlihat dalam 2 bulan.

Setelah latihan ini, penis akan terasa hangat dan sedikit nyeri di dalam, hal ini dikarenakan pembuluh darah kecil akan pecah dan akan digantikan dengan pembuluh darah yang lebih besar, konsepnya sama seperti latihan gim untuk lengan.

Hal terpenting adalah jangan sampai kebablasan karena inin juga akan melatih kita untuk mengendalikan diri, sama halnya jika kita bercinta jika tak mampu mengendalikan diri akan lebih cepat orgasme dan itu bukan hal yang bagus untuk kita dimata pasangan.



C. Kegel

Fungsi latihan ini adalah melatih stamina untuk mengendalikan diri dan berarti lebih tahan lama gitu. Selain itu latihan ini juga berguna untuk memcegah kanker prostat dan pada wanita ini berguna untuk meningkatkan kwalitas orgasme.

Pertama-tama kita harus menemukan ototnya, caranya dengan cara menahan air seni yang sedang keluar, otot yang berkontraksi itulah otot yang akan kita latih. Jangan khawatir dulu, ini hanyalah cara menemukan ototnya, sedang untuk latihannya bukan pada saat kita kencing tentunya.

Latihannya adalah dengan cara menyempitkan otot ini sama seperti saat kita menahan aliran air seni tadi, kemudian lepaskan, lakukan berulang-ulang sebanyak mungkin.

Latihan ini dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja karena tidak terlalu mencolok dan semakin sering akan semakin bagus hasilnya.

Menurut dari sumbernya, ini bukanlah termasuk dalam tradisi kuno, tetapi ditemukan oleh Arnold Kegel, M.D. dan sekarang banyak disarankan oleh ahli ginekolog dunia untuk mengatasi masalah-masalah pada seks pada pria.

Nah gimana rasanya...? dah beda kan... pasti rasanya sedikit sakit tapi gapapa  karena ini adalah awal dari kejayaan kita kelak untuk menghasilkan keturunan yang berkwalitas.

Keep in free

jinxant2318

Tidak ada komentar:

Posting Komentar